Feed me!

26 Desember 2012

Pledge



Two years ago, 
We had a big fight
He said something
That make me promise myself

That i would save this conversation
So i can re-read it again
Every time life 
With the people around
Messes with my head
and make me doubt him (again)

"Orang tua kamu itu yg melahirkan kamu, 
ngasih makan kamu, 
menyekolahkan kamu, 
sampai gede dan cantik seperti sekarang, 
maka wajarlah kalau 
kamu harus mendahulukan kebahagiaan mereka

Aku siapalah, 
cuma orang asing yg krn jalan hidup harus ketemu kamu,
merampas kamu dari orang tuamu, 
merampas hak kamu untuk membahagiakan orang tua kamu?

Kalaupun pada akhirnya 
kamu benar-benar memilih hidup dengan aku, 
aku berharap tidak ada embel-embel
bahwa aku ini seperti "perampok" kehidupanmu

Apalagi harus memberi jaminan kebahagiaan, 
bahkan besok pagi aku masih hidup pun 
aku ga bisa jamin itu

Makanya, jangan pernah kamu minta jaminan sama aku

Kalo menjamin aku tidak sanggup, 
bukan kuasaku untuk menggaransi sesuatu, 
padahal apakah aku besok masih hidup ga bisa aku jamin

Tapi kalo yang kamu tanya 
apa bisa aku mengusahakan untuk bisa bahagia, 
itu jawabannya pasti iya..."

:')

Happy Anniversary dear...
Here's to the 2 years we've shared together
and hopefully many more to come

Your presence in my life is such a joy and blessing
Thank you for making me a better me
:*

link

1 komentar:

Anonim mengatakan...

true, and realistic :)